Scholar Repository
Home>Blog UNIKOM>Fandi Surya Wirawan
 

Fandi Surya Wirawan

  • Sebelumnya
  • Puasa yang disunahkan 
    Assalamu alaikum wr.wb. Semoga Allah mencurahkan rahmat Nya kepada kita semua. Saudara Kurnia, puasa yang dianjurkan oleh Rasulullah saw. di antaranya adalah sebagai berikut 1. Puasa enam hari pada bulan Syawwal. Rasulullah saw. bersabda, Siapa
  • Sepuluh Hasil Buruk Indonesia Sepanjang Sejarah sepakbola 
    Sepuluh. Angka ini mendadak tidak lepas dari benak pikiran serta ramai menjadi pembahasan penggemar sepakbola tanah air, Rabu 29 2 malam lalu. Pasalnya, telah tercipta sejarah yang sayangnya merupakan peristiwa memalukan bagi timnas Indonesia. Pada
  • Racun dalam Sirip Ikan Hiu Bisa Bikin Cepat Pikun 
    Jakarta, Ikan hiu bisa punah kalau terus menerus diburu untuk diambil siripnya, lalu dikonsumsi sebagai makanan. Alasan lain untuk membatasi konsumsi sirip ikan hiu adalah, sirip ini mengandung racun yang bisa membuat orang pikun lebih cepat.
  • Ilmu yang diikuti adab dan Akhlak 
    Syaikh Muhammad bin Shalih al Utsaimin ulama Saudi kontemporer yang sangat populer , mempunyai seorang guru yang sangat alim dan kharismatik di kalangan kaum Saudii , yaitu Syaikh Abdurrahman bin Nashir al Sa di, yang dikenal dengan julukan Syaikh
  • 10 PESANAN IMAM SYAFI'IE YANG PERLU DIIKUTI 
    Sebelum Imam Syafi 39 ie wafat, beliau sempat berpesan kepada muridnya serta umat islam umumnya. berikut adalah kandungan wasiat tersebut Barangsiapa yang ingin meninggalkan dunia dalam keadaan selamat maka hendaklah ia mengamalkan 10 perkara 1.
  • Harapan Seorang Ikhwan Kepada Rusuk Kirinya 
    Izinkan Aku Menikah Tanpa Pacaran Harapan Seorang Ikhwan kepada Rusuk kirinya Ya Allah.. Engkaulah sebaik baik tempat mengadu segala resah diri ,sebaik baik tempat berkeluh kesah.. Maka izinkanlah aku menyampaikan pesanku kepada dia pasangan
  • AL IMAM AL MUHAQQIQ AL MUDAQQIQ ABUL FAIDH SAYYID AHMAD BIN MUHAMMAD AL GHUMARI AL HASANI 
    Nasab Beliau Al Hafidz Al Allamah Al Imam Al Mujtahid Al Muhaqqiq Al Mudaqqiq Abul Faidh Sayyid Ahmad bin Muhammad bin Siddiq bin Ahmad bin Muhammad bin Al Qosim bin Muhammad bin Muhammad bin Abdul Mukmin bin Ali bin al Hasan bin Muhammad bin
  • Bandung, Sebelum dan Sesudah Cipularang 
    infobdg.com Sejak awal diselesaikannya pembangunan jalan tol Cipularang Cikampek Purwakarta Padalarang yang menghubungkan kota Jakarta dengan kota Bandung pada akhir bulan April tahun 2005, disadari atau tidak telah banyak memberikan banyak
  • Gangguan Kesehatan Akibat Komputer 
    Berkembangnya teknologi tentu saja memudahkan setiap orang untuk menyelesaikan pekerjaan. Seperti komputer, kini menjadi teknologi wajib yang banyak digunakan orang. Sayangnya, seperti dikutip melalui Boldsky, Selasa 21 2 , komputer juga memberikan
  • Pria Mandul Sumbang 30-40 persen Ketidaksuburan Pasutri 
    Ketidaksuburan pada pria merupakan penyebab utama terjadinya infertilitas kemandulan pada pria. Faktor ini menyumbang sebesar 30 40 persen ketidaksuburan pasutri pasangan suami istri . Pada 2010 lalu, WHO mencatat sebanyak 25 persen pasutri tidak
  • Pelebaran Pembuluh Vena Penyebab Mandul 
    Salah satu penyebab infertilitas pria adalah timbulnya varikokel yang terjadi akibat pelebaran pembuluh pembuluh vena di sekitar skrotum. Pada beberapa pasien pelebaran vena terjadi karena bertambahnya usia sehingga katup tidak berfungsi atau
  • Renungan  
    Seorang Ibu terduduk di kursi rodanya suatu sore di tepi danau, ditemani Anaknya yang sudah mapan dan berkeluarga. Si ibu bertanya itu burung apa yg berdiri disana Bangau mama anaknya menjawab dengan sopan. Tak lama kemudian si mama bertanya
  • Fenomena facebookers sudah disebutkan di dalam Al-Qur'an 14 abad yg lalu 
    Dibaca Sampai Selesai ya.... Suatu ketika selepas Ashar di Masjid Al Hikam. di salah satu pojok masjid tersebut terdapat Ranid dengan dua orang temannya yakni Ahmad dan Ilmi yang terlihat sedang mendiskusikan sesuatu. Kali ini tema yang diangkat
  • Papa 
    Biasanya, bagi seorang anak perempuan yang sudah dewasa, yang sedang bekerja diperantauan, yang ikut suaminya merantau di luar kota atau luar negeri, yang sedang bersekolah atau kuliah jauh dari kedua orang tuanya .. Akan sering merasa kangen
  • pria tertinggi 
    1.Robert Wadlow Spoiler for Robert Wadlow,8 11.1 Pasti sudah pada tahu dong dengan raksasa satu ini,kemarin disiarin di salah satu televisi swasta di indonesia,Robert Wadlow adalah manusia raksasa tertinggi dalam sejarah. Dia sering disebut
  • ramalan paul 
    10 Hal Ganjil Tentang Paul Gurita Peramal SENGAJA GAK PAKE SPOILER, KADANG ADA YG GAK BISA KEBACA GAMBARNYA
  • cara cepat 
    INFO Cara mengetik simbol2 seperti Pada dasarnya dalam mengetik komputer membaca karakter ASCII yang kita inputkan lalu di interpretasi kan ke layar komputer sebagai sebuah karakter. namun ada beberapa karakter yang mungkin belum banyak diketahui
  • ramalan deddy 
    ternyata kode deddy menyatakan BELANDA is the winning FIFA WORLDCUP 2010 gan.. gan..nih hasil search di om gugel ttg kode deddy..gmn ya gan padahal ane udah pasang banyak di espana, yg ane dukung dari awal..duhhh,kode deddy ga ada sama sekali
  • Persahabatan 
    Dan jika berkata, berkatalah kepada aku tentang kebenaran persahabatan ..Sahabat adalah kebutuhan jiwa, yang mesti terpenuhi. Dialah ladang hati, yang kau taburi dengan kasih dan kau panen dengan penuh rasa terima kasih. Dan dia pulalah naungan
  • Persahabatan 
    Dan jika berkata, berkatalah kepada aku tentang kebenaran persahabatan ..Sahabat adalah kebutuhan jiwa, yang mesti terpenuhi. Dialah ladang hati, yang kau taburi dengan kasih dan kau panen dengan penuh rasa terima kasih. Dan dia pulalah naungan
  • Waktu 
    Dan jika engkau bertanya, bagaimanakah tentang Waktu . Kau ingin mengukur waktu yang tanpa ukuran dan tak terukur. Engkau akan menyesuaikan tingkah lakumu dan bahkan mengarahkan perjalanan jiwamu menurut jam dan musim. Suatu ketika kau ingin
  • Puisi Hok Gie 
    ada orang yang menghabiskan waktunya berziarah ke mekkah ada orang yang menghabiskan waktunya berjudi di miraza tapi aku ingin habiskan waktuku di sisimu sayangku bicara tentang anjing anjing kita yang nakal dan lucu atau tentang bunga bunga yang
  • Bila Al-Quran bisa bicara 
    Waktu engkau masih kanak kanak, kau laksana kawan sejatiku Dengan wudu 39 aku kau sentuh dalam keadaan suci Aku kau pegang, kau junjung dan kau pelajari Aku engkau baca dengan suara lirih ataupun keras setiap hari Setelah usai engkaupun selalu
Home>Blog UNIKOM>Fandi Surya Wirawan