Scholar Repository

Situ Alay?

Title
Situ Alay?
Author
Midun adalah Stephen Chow
Subject
Joke
Published
2012-04-12
Abstract
Situ Alay A TINGKAT PALING RENDAH 1. nulis kata disingkat, seperti lagi apa gi pha atau bosen banget jadi bsen bgd nh 2. memakai simbol tambahan. p k bar L0e atau hha.. y nh.. lg bosen 3. menggunakan huruf Z dibelakang kata. mlz bgtz! atau gurunya malezin yh 4. comment orang dengan minta balasan kaya repp iah! blz dunk ! reply dsini iiaaa 5. layoutnya yang super rame bahkan berfotmat gif gerak dengan warna ngejrenk pinkk fontnya yang anehlah B TINGKAT RENDAH 1. aboutme panjaaaang banget dengan gambar dari myspace yang gajelas pake isi gr gr an kaya aq tuh.... cntik.... lucu.... punya cowo ganteng... zzz dan sebagainyalah lo tau kan 2. penggantian kata! gue gw gua w, lo lu lw loe. dong
PDF Preview
Situ Alay?