Scholar Repository
Home>Blog UNIKOM>RIA>Peran Public Relations Officer dalam Perusahaan Melalui Situs Jejaring Sosial
 

Peran Public Relations Officer dalam Perusahaan Melalui Situs Jejaring Sosial

Title
Peran Public Relations Officer dalam Perusahaan Melalui Situs Jejaring Sosial
Author
RIA
Subject
peran, pro, situs
Published
2012-12-13
Abstract
Peran Public Relations Officer dalam Perusahaan Melalui Situs Jejaring Sosial Peran Public Relations Officer dalam perusahaan adalah menginformasikan seluruh informasi mengenai perusahaan, misalnya dari mulai sejarah perusahaan, struktur organisasi, berita terkini yang terjadi didalam perusahaan serta melakukan promosi akan produk maupun jasa. Tujuan dari Public Relations Officer mengupdate tentang perusahaan ke dunia maya adalah agar eksistensi perusahaan tetap terjaga. Selain itu untuk mempermudah masyarakat mengetahui tentang perusahaan secara mendetail agar mendapatkan citra yang baik juga dimata masyarakat. Penggunaan situs jejaring sosialdi Indonesia memang terbilang sangat banyak.
PDF Preview
Peran Public Relations Officer dalam Perusahaan Melalui Situs Jejaring Sosial
 
Home>Blog UNIKOM>RIA>Peran Public Relations Officer dalam Perusahaan Melalui Situs Jejaring Sosial