Scholar Repository
Home>Makalah>Analisis statistik sederhana dalam mengukur kepuasan konsumen
 

Analisis statistik sederhana dalam mengukur kepuasan konsumen

Title
Analisis statistik sederhana dalam mengukur kepuasan konsumen
Creator
Asep Solih Awalluddin,S.Si; NIP : 41277005006
Publisher
JBPTUNIKOMPP - Universitas Komputer Indonesia
Contributor
Subject
Pelayanan dan konsumen,statistika deskriptif,analisis data kualitatif, metode servqual, importance-performance analysis
Copyright
Published
2004-04-30
Abstract
Metode Servqual merupakan cara pengukuran tingkat kepuasan konsumen yang sederhana, mudah digunakan dan diinterprestasikan, dan cara ini dapat digunakan untuk semua pengukuran yang berhubungan dengan kepuasan konsumen baik barang/produk maupun jasa. Tulisan ini menjelaskan tentang penggunaan metoda servqual dalam mengukur tingkat kepuasan konsumen disertai langkah-langkahnya.
 
Home>Makalah>Analisis statistik sederhana dalam mengukur kepuasan konsumen