Scholar Repository
Home>Laporan_Penelitian>IDENTIFIKASI profil dan persepsi mahasiswa terhadap layanan STIE-IGI,STKB,IGI untuk menentukan strategi pemasaran:laporan penelitian
 

IDENTIFIKASI profil dan persepsi mahasiswa terhadap layanan STIE-IGI,STKB,IGI untuk menentukan strategi pemasaran:laporan penelitian

Title
IDENTIFIKASI profil dan persepsi mahasiswa terhadap layanan STIE-IGI,STKB,IGI untuk menentukan strategi pemasaran:laporan penelitian
Creator
Drs. Jonathan Sarwono, M.Hum, Ketua LPPM UNIKOM
Publisher
JBPTUNIKOMPP - Universitas Komputer Indonesia
Contributor
Subject
layanan, strategi pemasaran, STIE-IGI,STKB,IGI
Copyright
Published
2003-08-22
Abstract
IGI,STIE-IGI dan STKB merupakan institusi pendidikan baru yang dalam perkembangannya memerlukan model penerimaan mahasiswa baru dengan baik. Model yang akan dikembangkan berkaitan erat dengan calon input yang akan diproses. Model ini akan melahirkan kebijakan penentuan strategi memasarkan IGI,STIE-IGI dan STKB.
 
Home>Laporan_Penelitian>IDENTIFIKASI profil dan persepsi mahasiswa terhadap layanan STIE-IGI,STKB,IGI untuk menentukan strategi pemasaran:laporan penelitian