Scholar Repository
Home>Laporan_Penelitian>Pengaruh advertising terhadap penjualan perumahan taman sari bukit indah : laporan penelitian
 

Pengaruh advertising terhadap penjualan perumahan taman sari bukit indah : laporan penelitian

Title
Pengaruh advertising terhadap penjualan perumahan taman sari bukit indah : laporan penelitian
Creator
Lita Wulantika, SE, Dosen Manajemen,UNIKOM
Publisher
JBPTUNIKOMPP - Universitas Komputer Indonesia
Contributor
Subject
Advertising, promosi
Copyright
Published
2003-08-23
Abstract
Advetising merupakan salah satu unsur promosi yang bersifat non-personal dalam mengkomunikasikan tentang produk kepada konsumen, yang dibayar oleh sponsor yang dikenal. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat memberikan informasi tentang produk perusahaan yang dibutuhkan oleh konsumen, menarik minat konsumen dan mengingatkan konsumen baik mengenai produk yang dihasilkan maupun perusahaannya.
 
Home>Laporan_Penelitian>Pengaruh advertising terhadap penjualan perumahan taman sari bukit indah : laporan penelitian