Scholar Repository
Home>Laporan_Penelitian>HUBUNGAN antara bauran produk pepsi-cola dengan perilaku konsumen pasca pembelian.
 

HUBUNGAN antara bauran produk pepsi-cola dengan perilaku konsumen pasca pembelian.

Title
HUBUNGAN antara bauran produk pepsi-cola dengan perilaku konsumen pasca pembelian.
Creator
Lusi Meilan; NIP : 4127 70 26 003
Publisher
JBPTUNIKOMPP - Universitas Komputer Indonesia
Contributor
Subject
bauran produk, pepsi cola,perilaku konsumen
Copyright
Published
2006-05-08
Abstract
Keputusan bariabel produk dapat dijadikan instrumen oleh perusahaan dalam kegiatan pemasaran produknya untuk mengkomunikasikan bauran produk yang sesuai di mata konsumen. Dilihat dari faktor-faktor atribut produk, merek produk, kemasan dan label produk, serta jasa layanan konsumen, sehingga akan menimbulkan persepsi tertentu pada konsumen yang mengkonsumsi produk tersebut, yang diinginkan oleh produsen dan sesuai dengan harapan konsumen, yang akhirnya akan berpengaruh pada perilaku konsumen apakah ia bersedia melakukan pembelian ulang atau tidak.
 
Home>Laporan_Penelitian>HUBUNGAN antara bauran produk pepsi-cola dengan perilaku konsumen pasca pembelian.