- ANALISIS BAURAN PROMOSI SUSU PERAH PADA KUD SARWA MUKTI KAB BANDUNG.
Oleh: BUNGSU PRIYO ANGGODO; NIM 21403014 - ...
- ANALISIS SALURAN DISTRIBUSI PRODUK SUSU REAL GOOD PADA PT. SUPRA SUMBER CIPTA CABANG BANDUNG.
Oleh: SENDI SUDRAJAT; NIM 21403004 - ...
- ANALISIS PELAKANAAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN TEH BOTOL SOSRO PADA PT. SINAR SOSRO CABANG BANDUNG.
Oleh: RIDWAN; NIM 21403044 - ...
- ANALISIS PELAKSANAAN DISTRIBUSI FISIK SERTA DAMPAKNYA TERHADAP HASIL PENJUALAN PUPUK UREA PADA PT. PUPUK KUJANG CIKAMPEK.
Oleh: MUHAMAD EKO FIRDAUS; NIM 21403028 - ...
- ANALISIS KUALITAS PRODUK TEH BOTOL SOSRO PADA PT. SINAR SOSRO SARANA SANGGA MEKAR LUHUR RANCAEKEK.
Oleh: RUSLAN RUSMANA; NIM 21403071 - ...
- ANALISIS PELAKSANAAN BAURAN PROMOSI PRODUK SO GOOD CHICKEN NUGGET PADA PT. SUPRA SUMBER CIPTA CABANG BANDUNG.
Oleh: RIZKIANSYAH; NIM 21403003 - ...
- ANALISIS PELAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI SUSU PERAH PADA KUD SARWA MUKTI KABUPATEN BANDUNG.
Oleh: IMAM SYARIAT; NIM 21403040 - ...
- ANALSIS PELAKSANAAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA PT. TELKOM KANDATEL BANDUNG
Oleh: SANTI YULIANTI; NIM 21404009 - PT. TELKOM KANDATEL BANDUNG merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa telekomunikasi. Mengingat semakin ketatnya persaingan pada saat ini telah menuntut setiap perusahaan untuk dapat...
- ANALISIS PELAKSANAAN DISTRIBUSI FISIK SERTA DAMPAK PADA HASIL PENJUALAN PRODUK GAS ELPIJI (LPG) PADA PT. LIMAS RAGA INTI BANDUNG
Oleh: IKA YUNIAR; NIM 21404029 - Bagi perusahaan yang berorientasi pada laba atau profit oriented, pelaksanaan pemasaran merupakan syarat mutlak yang harus dilakukan perusahaan tersebut. Dengan demikian pemasaran suatu produk yang...
- ANALISIS PELAKSANAAN BAURAN PROMOSI DAN DAMPAKNYA TERHADAP VOLUME PENJUALAN TEH BOTOL SOSRO PADA PT. SINAR SOSRO CABANG BANDUNG
Oleh: ARIO TEIZAR PUTRA; NIM 21404018 - Sejalan dengan adanya globalisasi, banyak perkembangan dan perubahan terjadi baik dibidang teknologi maupun ekonomi. Perkembangan teknologi informasi yang begitu pesat mendorong terjadinya...
- ANALISIS CITRA MEREK T-SHIRT EAT347 PADA CLOTCHING EAT347 BANDUNG
Oleh: PURNAMA HERJIMAN; NIM 21404016 - Purnama Herjiman , Analisis Citra Merek T-shirt eat347 Pada Clothing eat347 Bandung.Pada era globalisasi sekarang ini perubahan teknologi dan arus informasi sangatlah cepat dan maju, hal ini...
- ANALISIS PELAKSANAAN PUBLIC RELATIONS PADA HOTEL BUKIT DAGO BANDUNG
Oleh: FRANS SETIAWAN; NIM 21404030 - Semakin banyaknya pesaing yang muncul baik itu hotel berbintang lainnya, motel, losmen, dan sebagainya semakin menuntut industri perhotelan untuk menetapkan kiat ataupun aktivitas yang tepat. Salah...
- ANALISIS TANGGAPAN KONSUMEN MENGENAI CITRA MEREK (BRAND IMAGE) PRODUK MINUMAN FRUIT TEA PADA PT. SINAR SOSRO
Oleh: LUSIANA SITANGGANG; NIM 21403039 - Kegiatan pemasaran merupakan salah satu kegiatan yang dijalankan oleh perusahaan untuk memasarkan dan menjual produk atau barang hasil produksinya kepada konsumen. Dalam hal ini aspek pemasaran tidak...
- PENGARUH CELEBRITY ENDORSER SEBAGAI PENYAMPAIAN PESAN IKLAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA EAT347 CLOTCHING BANDUNG
Oleh: RAESA FAHMI HERMAWAN; NIM 21404050 - Perkembangan usaha pakaian terus meningkat dan persaingan semakin ketat, oleh karena itu perusahaan perlu membuat komunikasi yang dipakai untuk menyampaikan pesan produk yang dihasilkan dengan...
- ANALISIS PENETAPAN HARGA TIKET KERETA API MUTIARA SELATAN BISNIS (BANDUNG-SURABAYA) SERTA DAMPAKNYA TERHADAP PENJUALAN TIKET PADA PT. KERETA API INDONESIA DAOP II BANDUNG
Oleh: LENDRA NURWENDA; NIM 21404701 - PT. Kereta Api Indonesia (Persero) adalah salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa transportasi angkutan kereta api. Salah satu kegiatan perusahaan yaitu melaksanakan penetapan harga...
- ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PERILAKU KONSUMEN YANG MEMPENGARUHI DALAM MEMILIH BARANG PADA PT. LION SUPERINDO CABANG DAGO BANDUNG
Oleh: SANTI SUSANTI; NIM 21404004 - Di zaman modern ini, pola pemikiran manusia semakin maju mengenai kebutuhan, dan keinginan yang kini sudah tidak sederhana lagi, struktur perekonomian pun sudah mengalami perubahan secara bertahap....
- PENGARUH BIAYA PROMOSI PENJUALAN TERHADAP HASIL PENJUALAN PADA PT. PAPARTI PERTAMA SUKABUMI
Oleh: SHENDY SURYA PERDANA; NIM 21404024 - Pada era globalisasi seperti sekarang ini, yang ditandai dengan adanya perbaikan dalam infrastruktur yang didukung oleh perkembangan teknologi dan arus informasi yang sangat pesat disertai situasi...
- ANALISIS PELAKSANAAN BAURAN PROMOSI PADA PT. COCA-COLA DISTRIBUSI INDONESIA CABANG BANDUNG
Oleh: YANTI YULIANTI; NIM 21401820 - Sejalan dengan semakin berkembangnya sistem teknologi dan informasi maka persaingan diantara perusahaan yang sejenis dirasakan semakin ketat. Persaingan yang terjadi sekarang ini bukan hanya...
- ANALISIS PELAKSANAAN PENJUALAN TATAP MUKA (PERSONAL SELLING) PADA DEALER MOTOR HONDA PD. SINAR MAS SAKTI BANDUNG
Oleh: MAYA SARI; NIM 21406701 - Dalam perekonomian Indonesia yang belum stabil, memberikan dampak pada dunia usaha, begitu juga terhadap bidang usaha penjualan produk-produk Motor. Hal tersebut mengakibatkan perubahan yang harus...
- ANALISIS DISTRIBUSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) PADA PDAM KOTA BANDUNG
Oleh: HENDI TRISNA; NIM 21403070 - Sebagian besar produsen tidak menjual produknya secara langsung kepada konsumen akhir. Diantara produsen dan konsumen akhir terdapat saluran distribusi. Saluran distribusi menghubungkan antara...
- ANALISIS PELAKSANAAN KEBIJAKAN PENETAPAN HARGA PUPUK SERTA DAMPAKNYA TERHADAP HASIL PENJUALAN PUPUK DI PUSAT KOPERASI USAHA KECIL MENENGAH INDONESIA (PUSKOMINDO) CABANG BALONGAN INDRAMAYU
Oleh: AAN SYUHADI; NIM 21404011 - Seiring dengan perkembangan zaman, segala aspek kehidupan mengalami perubahan dan kemajuan disegala bidang, termasuk dalam bidang pertanian. Koperasi PUSKUKIMDO merupakan salah satu Koperasi dalam...
- PENGARUH STORE DESIGN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA ANONIM WARDROBE BANDUNG
Oleh: MELINDA LESTARI SAPITRI; NIM 21404006 - Di zaman sekarang ini perkembangan semakin pesat, salah satunya perkembangan didunia perdagangan. Kini para pesaing datang dengan berbagai inovasi dan strategi penjualan yang semakin baik. Promosi...
- PENGARUH PELAKSANAAN PERIKLANAN TERHADAP HASIL PENJUALAN PADA RACKELL STICKER-HANDMADE & STUFF COMPANY BANDUNG
Oleh: ANGGI STEVANUS; NIM 21404704 - Untuk menghadapi persaingan yang cukup ketat diperlukan penanganan pemasaran yang cukup serius untuk mengatasi persaingan dengan perusahaan lain yang sejenis dan berusaha untuk menguasai konsumen...
- ANALISIS PELAKSANAAN BAURAN PEMASARAN JASA PADA PERUM PEGADAIAN CABANG PUNGKUR BANDUNG
Oleh: SULAEMAN JAMAL; NIM 21403724 - Seiring meningkatnya kebutuhan hidup, tanpa diberengi dengan peningkatan pendapatan, maka kebutuhan masyarakat akan adanya suatu lembaga keungan yang memberikan pinjaman atau kredit semakin...
- ANALISIS BAURAN ECERAN PADA TOKO YOMART CABANG MARGA CINTA BANDUNG
Oleh: UPI SANTRI; NIM 21404008 - Dalam malakukan aktivitas penjualan, pengecer memerlukan strategi yang berorientasi pada pemenuhan kebutuhan konsumen, dimana strategi pemasaran di cerminkan sebagai suatu program yang di kenal...
- ANALISIS WORD OF MOUNTH COMMUNICATION (KOMUNIKASI MULUT KE MULUT) PADA KONSUMEN
Oleh: HERRY HERMAWAN; NIM 21404014 - Komunikasi memegang peranan penting dalam peningkatan penjualan. Dari sisi konsumen, komunikasi turut membantu mereka dalam membuat keputusan pembelian, karena tanpa memperoleh informasi yang...
- ANALISIS PENILAIAN KONSUMEN TERHADAP ATMOSPHERE TOKO PADA PERUSAHAAN NO LABEL STUFF BANDUNG
Oleh: WANDA TRIYADI; NIM 21404013 - Segala bentuk kebutuhan masyarakat baik dilihat dari segi kebutuhan primer, sekunder maupun tersier merupakan suatu kebutuhan yang ingin terpenuhi, terpuaskan dan tercapai oleh manusia. Dari hal ini...
- ANALISIS PENILAIAN KONSUMEN MENGENAI ATMOSPHERE TOKO YOMART CABANG GEGERKALONG BANDUNG
Oleh: ZULMI TRI RANDINI; NIM 21404012 - Segala bentuk kebutuhan hidup masyarakat baik dilihat dari segi kebutuhan primer, sekunder maupun tersier merupakan suatu kebutuhan yang ingin dipenuhi, terpuaskan dan tercapai oleh manusia. Dari hal...
- ANALISIS KINERJA KUALITAS PELAYANAN PADA PERUM PEGADAIAN CABANG PUNGKUR BANDUNG
Oleh: ADIT MAULANA; NIM 21404017 - Kualitas pelayanan sangat penting dalam memberikan kepuasan bagi konsumen dan memiliki peranan yang sangat penting akan maju dan mundurnya sebuah perusahaan, hal ini dilakukan mengingat ketatnya...
- ANALISIS PELAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN TEH BOTOL SOSRO PADA PT. SINAR SOSRO CABANG BANDUNG
Oleh: INDRA YUDISTIRA; NIM 21403711 - Pemasaran merupakan salah satu fungsi pokok dari kegiatan perusahaan. Pemasaran juga merupakan salah satu cara yang ditempuh suatu perusahaan dalam menentukan keinginan konsumen. Sebagian besar...
- ANALISIS KUALITAS PELAYANAN ANGKUTAN PADA PO SARI HARUM TRAYEK BANDUNG-PALEMBANG DI KOTA BANDUNG
Oleh: HANA SRI WULANDARI; NIM 21403001 - Dewasa ini jumlah penduduk semakin berambah pesat. Pertambahan penduduk tersebut mengakibatkan kegiatan ekonomi tersebu mempertinggi mobilias kehidupan masyaraka diantaranya jasa transportasi. ...
- ANALISIS BAURAN ECERAN (RETAILING MIX) PADA TOSERBA X BANDUNG
Oleh: MIMI RAHMAWATI; NIM 214404020 - ... Perkembangan usaha dalam bidang industri retail dewasa ini sangat pesat, khususnya industri retail modern, hal ini ditandai dengan bermunculannya pusat perbelanjaan berupa...
- ANALISIS PELAKSANAAN BAURAN PROMOSI DAN DAMPAKNYA TERHADAP VOLUME PENJUALAN SO GOOD CHIKEN NUGGET CABANG BANDUNG
Oleh: IRENE SETIA F; NIM 214040144 - Pemasaran adalah merupakan salah satu dari kegiatan-kegiatan pokok yang dilakukan oleh para pengusaha dalam usahanya untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya, untuk berkembang, dan mendapatkan...
- PENGARUH KUALITAS PRODUK SUSU ULTRA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. ULTRAJAYA MILK INDUSTRY AND TRADING COMPANY, TBK
Oleh: RUSWANTO; NIM 21404010 - Kualitas Produk merupakan kepuasan konsumen sepenuhnya ( full customer satisfaction ), suatu produk di katakan berkualitas apabila dapat memberikan kepuasan sepenuhnya kepada konsumen, yaitu sesuai...
- PENGARUH SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP HASIL PENJUALAN PRODUK COCA-COLA PADA PT. COCA-COLA DISTRIBUTION INDONESIA UNIT JAWA BARAT
Oleh: YENI S.R; NIM 21404021 - Di era globalisasi ini persaingan antara perusahaan semakin ketat, banyak perusahaan yang menawarkan berbagai macam merek yang berbeda-beda serta ditawarkan dan dipasarkan kepada konsumen sehingga...
- ANALISIS PELAKSANAAN CUSTOMER SERVICE FLEXI PADA PT. TELKOM KANDATEL BANDUNG
Oleh: DESI SANDRA; NIM 21404036 - Di era globalisasi ini kegiatan perekonomian yang sedang berkembang, menimbulkan persaingan baik bagi perusahaan yang menghasilkan produk maupun perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa. Hal ini...
- ANALISIS EKUITAS MEREK (BRAND EQUITY) EAT347 PADA CLOTCHING EAT347 BANDUNG
Oleh: VIRMAN KILKODA; NIM 21404007 - Di era globalisasi ini, persaingan semakin ketat antara perusahaan yang satu dengan perusahaan yang lain yang memproduksi produk sejenis. Untuk hal tersebut disuatu organisasi atau perusahaan,...
- ANALISIS PELAKSANAAN PROMOSI PENJUALAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP HASIL PENJUALAN PADA PRODUK MINUMAN RINGAN COCA-COLA DI PT COCA-COLA DISTRIBUTION INDONESIA UNIT JAWA BARAT
Oleh: IMAM; NIM 21403047 - Ketatnya persaingan usaha yang sejenis dalam menjual produk minuman ringan mendorong perusahaan untuk melakukan kegiatan dalam mengatasi pesaingnya. Salah satu strategi untuk menang dari pesaing...
- ANALISIS PELAYANAN PRIMA PADA KERETA API TURANGGA DENGAN RUTE (BANDUNG-SURABAYA) DI PT. KERETA API INDONESIA DAOP II BANDUNG
Oleh: NURI INDRAYANI; NIM 21404039 - Pelayanan prima adalah kepedulian kepada pelanggan dengan memberikan pelayanan terbaik untuk memfasilitasi kemudahan pemenuhan kebutuhan dan mewujudkan kepuasan, agar konsumen selalu loyal pada...
- ANALISIS SALURAN DISTRIBUSI DA DAMPAKNYA TERHADAP VOLUME PENJUALAN SUSU PERAH PADA KUD SARWA MUKTI BANDUNG
Oleh: ELPAN RAHADIAN; NIM 21404711 - Pemasaran merupakan salah satu fungsi pokok dari kegiatan perusahaan. Pemasaran juga merupakan salah satu cara yang ditempuh suatu perusahaan dalam menentukan keinginan konsumen. Sebagian besar...
- ANALISIS BAURAN ECERAN (RETAILING MIX) PADA NO LABEL STUFF CLOTCHING BANDUNG
Oleh: DENI NURAHMAN; NIM 21404046 - Bauran eceran terdiri dari beberapa faktor, diantaranya pengelolaan barang dagangan/merchandising, penetapan harga, promosi, rancangan toko dan pajangan produk, lokasi, pelayanan dan wiraniaga....
- PENGARUH KEAKRABAN DENGAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TEH BOTOL SOSRO DI PT. SINAR SOSRO KANTOR PENJUALAN RANCAEKEK
Oleh: BEJO; NIM 21403026 - Dengan adanya persaingan yang sangat ketat dan nyata diera globalisasi sekarang ini menuntut adanya perubahan disegala aspek terutama yang terkait langsung dengan peningkatan daya saing...
- ANALISIS PELAKSANAAN BAURAN PEMASARAN JASA DI WARNET KUBUS SETIABUDHI CV. AGNI BIRU BANDUNG
Oleh: SITI GHONIMAH; NIM 21404041 - Bauran pemasaran adalah seperangkat alat pemasaran yang digunakan perusahaan untuk mencapai tujuan pemasarannya dalam pasar sasaran. Dalam melakukan pemasaran tidak lepas dari aspek-aspek bauran...
- ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMILIH MOTOR NEW HONDA VARIO PADA PD. SINAR MAS SAKTI BANDUNG
Oleh: MAYA JAHARA; NIM 21404003 - Dengan semakin baiknya tingkat perekonomian suatu kelompok masyarakat, pada umumnya akan semakin tinggi pula tingkat pendapatan yang dimiliki oleh kelompok masyarakat tersebut. Hal ini akan sangat...