Oleh: Tita Adi Sukma NIM. 21409013 - Perusahaan dituntut untuk selalu memperhatikan kebutuhan dan keinginan konsumen serta berusaha memenuhi apa yang diharapakan oleh konsumen dengan cara yang lebih memuaskan daripada yang dilakukan...
Oleh: Hari Kusumah NIM. 21407716 - Dalam upaya meningkatkan Positioning Produk dan untuk mengatasi persaingan, Clothing Badger Invaders secara terus menerus melakukan perubahan dari segi atrubut produk kaos baik merek yang selalu...
Oleh: Trieyani NIM. 21407002 - Saat dunia diperkenalkan zaman multimedia, dimana internet dan telepon seluler mulai menjamur dinegara kita perubahan ini sangat signifikan dimana kita dapat dilihat dari berkurangnya animo...
Oleh: Suwartiningsih NIM. 21406017 - Promosi penjualan adalah salah satu dari alat promosi, Setiap produk yang dihasilkan oleh tiap-tiap perusahaan membutuhkan alat-alat yang berperan sebagai alat untuk terciptanya sebuah komuniksi...
Oleh: Dwi Prasetio Nuristi NIM. 21408014 - Persaingan bisnis yang semakin marak, mengakibatkan suatu perusahaan harus memanfaatkan fungsi penting perusahaan. Salah satu fungsi tersebut yaitu melaksanakan pemasaran yang lebih baik dari...
Oleh: Anjar Ramadan NIM. 21408011 - Pada zaman sebelum globalisasi harum manis atau yang sering kita kenal dengan aromanis adalah makanan ringan yang digemari oleh kalangan anak-anak yang dijual hampir di setiap lingkungan sekitar....
Oleh: Ayu Octavany J NIM. 21408016 - Dengan merek yang dimiliki oleh perusahaan akan menjadi kuat bila memiliki ekuitas merek yang juga kuat. Ekuitas merek yang kuat akan menimbulkan rasa nyaman, meningkatkan keyakinan dalam penggunaan,...
Oleh: Reza Firmansyah NIM.21409016 - Data penyusunan Tugas Akhir diperoleh dengan melakukan study kepustakaan, wawancara, observasi dan penyebaran kuesioner. Survey mengambil sampel sebanyak 60 responden dengan taraf kesalahan 10%....