Oleh: Dewi Permanawati; Nim 21406004 - Setiap perusahaan mempunyai tujuan yang sama yaitu mampu bertahan ditengah persaingan pasar dalam era globalisasi seperti sekarang ini. Seiring dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi dan...
Oleh: Tito Lesmana; Nim 21405026 - Dalam melakukan aktivitas penjualan, pengecer melakukan strategi yang berorientasi pada pemenuhan kebutuhan konsumen, dimana strategi pemasaran dicerminkan sebagai suatu program yang di kenal istilah...
Oleh: Jaka Utama Seratus; Nim 21405703 - Setiap produk yang dihasilkan oleh tiap-tiap perusahaan membutuhkan alat-alat yang berperan sebagai alat untuk terciptanya sebuah komunikasi antara konsumen dengan pihak produsen. Dengan begitu,...
Oleh: Zela Sarahman; Nim 21406006 - Seiring dengan diberlakukannya UU No. 36 Tahun 1999 tentang Telekomunikasi yang didalamnya mengatur penghapusan monopoli dalam penyelenggaraan telekomunikasi, maka pihak swasta mendapatkan angin...
Oleh: Laya Patimah; Nim 21406010 - Perkembangan dunia usaha dalam sektor jasa berlangsung dengan cukup pesat, semua perusahaan yang bergerak dalam sektor ini berlomba-lomba untuk memperbaiki kualitas perusahaan, baik itu produk maupun...
Oleh: Adli Pribadi NIM.21406019 - Kondisi atau daya tarik dari sebuah toko yang dilihat oleh konsumen khusus di Toko Edward Forrer yang menjual produk sepatu dan tas, yang menjadi unggulan dan menciptakan karakteter konsumen yang...
Oleh: Indri Yatri Ningsih NIM. 21404001 - PDAM Kota Bandung telah mengupayakan memberikan pelayanan untuk memenuhi kebutuhan akan air bersih, namun dalam perjalanannya sering mendapat keluhan dari masyarakat atau pelanggan. Keluhan...
Oleh: Heru Prasetio; Nim 21405011 - Pada era globalisasi sekarang ini perubahan teknologi dan arus informasi sangatlah maju, hal ini mendorong timbulnya laju persaingan yang sangat ketat dalam dunia usaha. Hal ini juga terjadi di...