Scholar Repository
Home>D3_Tugas_Akhir>Manajemen_Pemasaran>2012>Analisis Pelaksanaan Atribut Produk Harum Manis Pada CV. Arbie A.L.B Bandung
 

Analisis Pelaksanaan Atribut Produk Harum Manis Pada CV. Arbie A.L.B Bandung

Title
Analisis Pelaksanaan Atribut Produk Harum Manis Pada CV. Arbie A.L.B Bandung
Creator
Anjar Ramadan NIM. 21408011
Publisher
JBPTUNIKOMPP - Universitas Komputer Indonesia
Contributor
Windi Novianti
Subject
Atribut Produk, Harum Manis, CV. Arbie A.L.B
Copyright
Published
2013-01-28
Abstract
Pada zaman sebelum globalisasi harum manis atau yang sering kita kenal dengan aromanis adalah makanan ringan yang digemari oleh kalangan anak-anak yang dijual hampir di setiap lingkungan sekitar. Banyak faktor-faktor yang mempengaruhi bisnis penjualan produk harum manis ini khususnya di daerah Bandung yang tentunya akan menimbulkan konsekuensi pada turunnya penjualan dan memaksa perusahaan untuk berusaha mencari pelanggan baru dan mempertahankan pelanggan yang sudah ada. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah Bagaimana pelaksanaan atribut produk harum manis CV. Arbie A.L.B. Bagaimana tanggapan Konsumen terhadap pelaksanaan atribut produk pada CV. Arbie A.L.B. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana pelaksanaan atribut produk harum manis CV. Arbie A.L.B dan untuk mengetahui bagaimana tanggapan konsumen terhadap pelaksanaan atribut produk harum manis CV. Arbie A.L.B. Penulis menggunakan metode analisis deskriptif dalam penelitian ini, dengan objek penelitian mengenai pelaksanaan atribut produk harum manis CV. Arbie A.L.B. indikator atribut produk dalam penelitian ini mencakup merek, kemasan, label, dan kualitas. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian produk harum manis dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang responden. Adapun teknik pengumpulan data adalah dengan melakukan studi kepustakaan (libelary research) dan studi lapangan (Field Research), dan kuesioner. Berdasarkan hasil pembahasan penelitian yang telah penulis lakukan, maka penulis dapat menganalisa dan menyimpulkan bahwa pelaksanaan atribut produk harum manis CV. Arbie A.L.B dalam kategori baik dimana nilai total tanggapan respondennya berjumlah 75.8% dengan total skor 3034.
 
Home>D3_Tugas_Akhir>Manajemen_Pemasaran>2012>Analisis Pelaksanaan Atribut Produk Harum Manis Pada CV. Arbie A.L.B Bandung