Scholar Repository
Home
>
D3_Tugas_Akhir
>
Manajemen_Pemasaran
>
1998
>
Analisis strategi bauran promosi pada program penjualan produk BAC Cabang Bandung
Analisis strategi bauran promosi pada program penjualan produk BAC Cabang Bandung
Title
Analisis strategi bauran promosi pada program penjualan produk BAC Cabang Bandung
Creator
Delly Wielland Rabiyandi, NIM.1395010
Publisher
JBPTUNIKOMPP - Universitas Komputer Indonesia
Contributor
#CONTRIBUTOR#
Subject
bauran promosi
Copyright
Published
2009-01-09
Source URL
http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-dellywiell-15466
Abstract
Bauran promosi merupakan salah satu kegiatan komunikasi perusahaan dengan target konsumen biasanya berkaitan dengan produk dan jasa yang baru, guna meningkatkan volume penjualan.
PDF
Download PDF
|
Lihat dalam Google Docs
Home
>
D3_Tugas_Akhir
>
Manajemen_Pemasaran
>
1998
>
Analisis strategi bauran promosi pada program penjualan produk BAC Cabang Bandung