Scholar Repository
Home>D3_Tugas_Akhir>Manajemen_Pemasaran>1998>Strategi meningkatkan customer satisfaction dalam mempertahankan pelanggan di divisi marketing PT.Kharisma Anugerah Pandawa di Kota Purwakart
 

Strategi meningkatkan customer satisfaction dalam mempertahankan pelanggan di divisi marketing PT.Kharisma Anugerah Pandawa di Kota Purwakart

Title
Strategi meningkatkan customer satisfaction dalam mempertahankan pelanggan di divisi marketing PT.Kharisma Anugerah Pandawa di Kota Purwakart
Creator
Enung Sumiati Hasana,NIM.395009
Publisher
JBPTUNIKOMPP - Universitas Komputer Indonesia
Contributor
#CONTRIBUTOR#
Subject
kepuasan pengguna, customer satification
Copyright
Published
2009-01-09
Abstract
Observasi berkaitan kegiatan marketing di dalam mempertahankan pelanggan dengan meningkatkan kepuasan pengguna.
 
Home>D3_Tugas_Akhir>Manajemen_Pemasaran>1998>Strategi meningkatkan customer satisfaction dalam mempertahankan pelanggan di divisi marketing PT.Kharisma Anugerah Pandawa di Kota Purwakart