Scholar Repository
Home>D3_Tugas_Akhir>public_relations>2011>Strategi Public Relations Parijz Van Java TV Bandung Melalui Barter Promo Dalam Meningkatkan Loyalitas Kliennya
 

Strategi Public Relations Parijz Van Java TV Bandung Melalui Barter Promo Dalam Meningkatkan Loyalitas Kliennya

Title
Strategi Public Relations Parijz Van Java TV Bandung Melalui Barter Promo Dalam Meningkatkan Loyalitas Kliennya
Creator
Innri Tri Utari; Nim 43308002
Publisher
JBPTUNIKOMPP - Universitas Komputer Indonesia
Contributor
Nuri Sitti Nurrachmah
Subject
Strategi Public Relations, Parijz Van Java, TV Bandung,, Barter Promo, Loyalitas Klien
Copyright
Published
2011-11-16
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Strategi Public relations Parijz Van Java Televisi Bandung Dalam Meningkatkan Loyalitas Kliennya melalui Tujuan, Rencana, Kegiatan, Pesan dan Media yang dilakukan.br / .Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif, teknik pengumpulan data yang digunakan peneliti adalah dengan wawancara, studi pustaka dan penelusuran data online. Objek penelitian ini adalah Stasiun Televisi Parijz Van Java Televisi Bandung dan subjek penelitian adalah Public Relations Parijz Van Java Televisi Bandung. Peneliti memilih Public Relations Parijz Van Java Televisi Bandung dan dua orang karyawan sebagai informan penelitian dengan menggunakan teknik purpossive.br / Hasil penelitian adalah Tujuan barter promo yang dilakukan adalah untuk menekan budget promosi serta meningkatkan loyalitas klien Parijz Van Java Televisi. Rencana yang disusun oleh Public Relations Parijz Van Java Televisi Bandung meliputi persiapan pelaksanaan program, menyusun langkah-langkah pelaksanaan dan evaluasi. Pesan yang disampaikan oleh Public Relations Parijz Van Java Televisi Bandung berupa pesan yang bersifat persuasif. Media yang digunakan adalah media personal melalui telepon surat dan memo. Kegiatan yang dilakukan oleh Public relations Parijz Van Java Televsisi Bandung adalah meliputi kegiatan Melakukan kerjasama dengan klien, Memproduksi Program promo yang tematik, Update eksistensi keberadaan perusahaan di dunia oline, Menghimpun informasi terkini, Corporate Social Responsibility.br / Dari hasil tersebut, peneliti dapat menyimpulkan bahwa Strategi Public Relations Parijz Van Java Televisi dalam meningkatkan loyalitas kliennya sangatlah penting karena dengan meningkatnya kepercayaan serta kesetiaan kliennya akan menciptakan hubungan kerja sama yang baik serta berkepanjangan.br / Saran yang peneliti sampaikan adalah menambah media yang dapat digunakan sebagai alat peraga seperti laptop untuk menciptakan daya tarik klien terhadap penawaran kerja sama yang ditawarkan oleh Parijz Van Java Televisi Bandung.
 
Home>D3_Tugas_Akhir>public_relations>2011>Strategi Public Relations Parijz Van Java TV Bandung Melalui Barter Promo Dalam Meningkatkan Loyalitas Kliennya