Scholar Repository
Home>D3_Tugas_Akhir>Manajemen_Pemasaran>1998>Peranan pelayanan PT.Telkom terhadap kepuasan pelanggan (konsumen)
 

Peranan pelayanan PT.Telkom terhadap kepuasan pelanggan (konsumen)

Title
Peranan pelayanan PT.Telkom terhadap kepuasan pelanggan (konsumen)
Creator
Misbah NIM.MP1398023
Publisher
JBPTUNIKOMPP - Universitas Komputer Indonesia
Contributor
#CONTRIBUTOR#
Subject
customer statisfaction, kepuasan pelanggan
Copyright
Published
2009-01-19
Abstract
PT.Telkom dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat relatif sudah profesional. Hal ini di tujukan oleh kepuasan pelanggan dari sudut pandang setiap segmen sebagai pengguna jasa telkom. Namun dalam memenuhi kebutuhan setiap pelanggan dirasakan kurang merata, dilihat dari bervariasinya penilaian pelanggan terhadap fasilitas fisik diantaranya tarif pembayaran pemasangan baru dan penampilan telepon yang disediakan oleh telkom.
 
Home>D3_Tugas_Akhir>Manajemen_Pemasaran>1998>Peranan pelayanan PT.Telkom terhadap kepuasan pelanggan (konsumen)