Scholar Repository
Home>D3_Tugas_Akhir>Manajemen_Pemasaran>2012>Analisis kualitas pelayanan pada Bastian Rental Mobil Bandung
 

Analisis kualitas pelayanan pada Bastian Rental Mobil Bandung

Title
Analisis kualitas pelayanan pada Bastian Rental Mobil Bandung
Creator
Reza Firmansyah NIM.21409016
Publisher
JBPTUNIKOMPP - Universitas Komputer Indonesia
Contributor
Mulyadi
Subject
Kualitas Pelayanan
Copyright
Published
2015-01-28
Abstract
Data penyusunan Tugas Akhir diperoleh dengan melakukan study kepustakaan, wawancara, observasi dan penyebaran kuesioner. Survey mengambil sampel sebanyak 60 responden dengan taraf kesalahan 10%. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Tanggapan responden mengenai kinerja kualitas pelayanan pada Bastian Rental Mobil Bandung termasuk ke dalam kategori memuaskan dengan skor total 72,83% dan berada dalam interval tingkat intensitas memuaskan yakni 68% - <84%. Dan Tanggapan responden mengenai harapan konsumen pada kualitas pelayanan pada Bastian Rental Mobil Bandung termasuk ke dalam kategori penting dengan skor total 82,91% dan berada dalam interval tingkat intensitas penting yakni 68% - <84%. Dilihat dari hasil tanggapan responden, maka dapat dikatakan bahwa konsumen merasa kinerja kualitas pelayanan pada Bastian Rental Mobil sesuai dengan harapan dan kepuasan konsumen.
 
Home>D3_Tugas_Akhir>Manajemen_Pemasaran>2012>Analisis kualitas pelayanan pada Bastian Rental Mobil Bandung