Scholar Repository
Home>D3_Tugas_Akhir>Manajemen_Pemasaran>2006>Analisis Kepuasan Konsumen Atas Kualitas Pelayanan Pada Bagian Instalansi Rawat Jalan Spesialistik Di Rumah Sakit Mata Cicendo Bandung
 

Analisis Kepuasan Konsumen Atas Kualitas Pelayanan Pada Bagian Instalansi Rawat Jalan Spesialistik Di Rumah Sakit Mata Cicendo Bandung

Title
Analisis Kepuasan Konsumen Atas Kualitas Pelayanan Pada Bagian Instalansi Rawat Jalan Spesialistik Di Rumah Sakit Mata Cicendo Bandung
Creator
Opa Musyaropah; NIM 21402023
Publisher
JBPTUNIKOMPP - Universitas Komputer Indonesia
Contributor
Subject
KEPUASAN KONSUMEN, KUALITAS PELAYANAN.
Copyright
Published
2006-10-30
Abstract
...
 
Home>D3_Tugas_Akhir>Manajemen_Pemasaran>2006>Analisis Kepuasan Konsumen Atas Kualitas Pelayanan Pada Bagian Instalansi Rawat Jalan Spesialistik Di Rumah Sakit Mata Cicendo Bandung