Scholar Repository
Home>D3_Tugas_Akhir>Manajemen_Pemasaran>2006>Pengaruh Biaya Promosi Penjualan Produk JP-Astor Terhadap Volume Penjualan Pada PT. Asuransi Jasaraharja Putera Cabang Bandung
 

Pengaruh Biaya Promosi Penjualan Produk JP-Astor Terhadap Volume Penjualan Pada PT. Asuransi Jasaraharja Putera Cabang Bandung

Title
Pengaruh Biaya Promosi Penjualan Produk JP-Astor Terhadap Volume Penjualan Pada PT. Asuransi Jasaraharja Putera Cabang Bandung
Creator
Tantan Hasan; NIM 21402019
Publisher
JBPTUNIKOMPP - Universitas Komputer Indonesia
Contributor
Subject
BIAYA PROMOSI PENJUALAN PRODUK, VOLUME PENJUALAN.
Copyright
Published
2006-10-30
Abstract
...
 
Home>D3_Tugas_Akhir>Manajemen_Pemasaran>2006>Pengaruh Biaya Promosi Penjualan Produk JP-Astor Terhadap Volume Penjualan Pada PT. Asuransi Jasaraharja Putera Cabang Bandung