Scholar Repository
Home>D3_Tugas_Akhir>Manajemen_Pemasaran>2006>Analisis Kepuasan Nasabah Atas Kualitas Pelayanan Jasa Bank Pada BPR BKPD Cibalong Tasimalaya
 

Analisis Kepuasan Nasabah Atas Kualitas Pelayanan Jasa Bank Pada BPR BKPD Cibalong Tasimalaya

Title
Analisis Kepuasan Nasabah Atas Kualitas Pelayanan Jasa Bank Pada BPR BKPD Cibalong Tasimalaya
Creator
Yandi Fazriansah; NIM 21402063
Publisher
JBPTUNIKOMPP - Universitas Komputer Indonesia
Contributor
Subject
KEPUASAN NASABAH, KUALITAS PELAYANAN.
Copyright
Published
2006-10-30
Abstract
...
 
Home>D3_Tugas_Akhir>Manajemen_Pemasaran>2006>Analisis Kepuasan Nasabah Atas Kualitas Pelayanan Jasa Bank Pada BPR BKPD Cibalong Tasimalaya