Scholar Repository
Home>D3_Tugas_Akhir>Manajemen_Pemasaran>2006>Pengaruh citra merek (Brand Image) terhadap perilaku pasca pembelian konsumen kosmetik oriflame (studi kasus di counter oriflame Bandung)
 

Pengaruh citra merek (Brand Image) terhadap perilaku pasca pembelian konsumen kosmetik oriflame (studi kasus di counter oriflame Bandung)

Title
Pengaruh citra merek (Brand Image) terhadap perilaku pasca pembelian konsumen kosmetik oriflame (studi kasus di counter oriflame Bandung)
Creator
Yunika Fitryanti; NIM 21403011
Publisher
JBPTUNIKOMPP - Universitas Komputer Indonesia
Contributor
Subject
CITRA MEREK, PERILAKU PASCA PEMBELIAN.
Copyright
Published
2006-10-30
Abstract
...
 
Home>D3_Tugas_Akhir>Manajemen_Pemasaran>2006>Pengaruh citra merek (Brand Image) terhadap perilaku pasca pembelian konsumen kosmetik oriflame (studi kasus di counter oriflame Bandung)